Isran : Semangat Baru di Tahun 2019

Gubernur Isran Noor menyerahkan bingkisan kepada anak-anak penghafal Al Qur’an dan anak-anak yatim piatu. (rian/humasprov kaltim)

Isran : Semangat Baru di Tahun 2019

SAMARINDA - Gubernur  Kaltim H Isran Noor  mengajak  seluruh stakeholders, perangkat daerah dan seluruh  lapisan masyarakat agar pada tahun 2019  bersama meningkatkan kebersamaan dalam membangun daerah. Apa yang telah dicapai selama 2018 diharapkan dapat ditingkatkan pada 2019. "Kita bersyukur tahun 2018 program-program pemerintahan bisa kita selesaikan dengan baik. Mudah-mudahan tahun 2019 bisa lebih baik," kata Isran Noor saat menghadiri acara khataman Al Qur’an dan syukuran atas capaian target kinerja Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Kaltim, yang digelar di aula Bapenda Kaltim, Senin (31/12/2018)

Dikatakan,  tahun 2019 diharapkan semua pihak dapat merefleksikan bagaimana pembangunan yang telah dilaksanakan selama 2018 dan apa yang akan dilakukan tahun selanjutnya. "Kita harapkan tahun 2019, kualitas dan kuantitas dan target-target bisa dicapai lebih baik lagi dan tahun mendatang merupakan kesempatan kita untuk memperbaiki kinerja kita, apa yang kurang di 2018 akan diperbaiki tahun 2019," tegas Isran Noor. 

GUB-SERAHKAN-SANTUAN-ANAK-HAFAL-AL-QURAN-8

Gubernur berharap agar semua bekerja dengan motivasi kerja yang tulus dan ikhlas karena Allah SWT.  Dia juga mengajak warga Kaltim tetap bekerja keras, bahu membahu dan menumbuhkan sikap solidaritas, bergotong royong untuk bersama-sama pemerintah membangun daerah, untuk menjadikan Kaltim yang maju,  mandiri dan penuh kepribadian. "Saya mengajak seluruh lapisan  masyarakat  Kaltim  untuk bersama-sama saling melindungi, saling membantu  serta saling menghormati dengan meningkatkan kerukunan umat beragama, dan ketertiban masyarakat  agar Kaltim yang kita cintai ini tetap kondusif aman dan damai, " pesannya.

Acara syukuran Bapenda dihadiri Wakil Gubenur Kaltim H Hadi Mulyadi bersama istri Hj Erna Makmur Hadi Mulyadi. Hadir pula istri Gubernur Isran Noor, Hj Norbaiti Isran Noor, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Administarsi Umum, Inspektur Inspektorat wilayah Kaltim Sa’dudin, Kepala Bapenda Kaltim Ismiati, pimpinan rumah tahfiz Alquran dan panti asuhan serta undangan lainnya. (mar/sul/humasprrov kaltim)

Berita Terkait