Kalimantan Timur
Isran: Sinergi Wujudkan Kaltim Berdaulat

foto:yuvita/humasprovkaltim

SAMARINDA - Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, di tengah kondisi pandemi Covid-19, Rapat Paripurna DPRD Kaltim dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-64 Provinsi Kalimantan Timur digelar secara daring dan luring di Ballroom Hotel Mercure Samarinda, Jumat (8/1). 

Rapat Paripurna DPRD Kaltim ke-2 Tahun 2021 dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat dan disiplin. Paripurna dipimpin Wakil Ketua I DPRD Kaltim Muhammad Samsun ini dihadiri 28 anggota DPRD Kaltim baik yang hadir secara fisik maupun virtual. 

Wakil Ketua I DPRD Kaltim Muhammad Samsun mengungkapkan diusianya yang ke-64 tahun, Provinsi Kalimantan Timur mengalami kemajuan yang sangat pesat di berbagai bidang. 

"DPRD dan Pemprov Kaltim akan terus bersinergi untuk mewujudkan pemerataan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Kalimantan Timur," kata Muhammad Samsun.

Dibawah kepemimpinan Gubernur Isran Noor dan Wakil Gubernur Hadi Mulyadi, lanjut Samsun, Pemprov Kaltim mengusung visi Berani untuk Kalimantan Timur Berdaulat merupakan wujud dari langkah-langkah nyata dari Pemprpv Kaltim yang ingin mewujudkan masyarakatnya menjadi mandiri, berdaya saing dan sejahtera. 

"Kedepan, besar harapan Kalimantan Timur akan menjadi pusat pertumbuhan ekonomi nasional. Mari kita bersama-sama mendukung program pembangunan pemerintah dengan memberikan oengabdian terbaik bagi Benua Etam sesuai dengan latar belakang profesi kita masing-masing. Momentum peringatan ini harus dimaknai dengan terciptanya persatuan dan kesatuan demi mewujudkan Kalimantan Timur," harapnya. 

Pada kesempatan ini dilakukan pemberian piagam penghargaan kepada tokoh berjasa dan masyarakat berprestasi di Kaltim. Piagam ini diserahkan oleh Gubernur Isran Noor didampingi Wakil Gubernur Hadi Mulyadi, Wakil Ketua I DPRD Kaltim Muhammad Samsun dan Wakil Ketua III Sigit Wibowo. 

Hadir anggota Forkopimda Kaltim, Sekprov Kaltim HM Sa'bani, Ketua TP PKK Kaltim Hj Norbaiti Isran Noor, Asisten dan pimpinan perangkat daerah lingkup Pemprov Kaltim. (her/ri/humasprovkaltim).

Berita Terkait