Ivan Serahkan Buku Ke Ismunandar

Foto : Arief

SANGGATA - Disela  acara  Musyarawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Pemerintah Kabupaten Kutai Timur tahun 2020, Kepala Biro Humas Setdaprov Kaltim H.M Syafranuddin menyerahkan buku satu tahun kepemimpinan Gubernur Kaltim H. Isran Noor dan Wakil Gubernur Kaltim H.Hadi Mulyadi kepada Bupati Kutim H.Ismunandar.

Ivan panggilan akrab Syafranuddin menjelaskan penyerahan buku tersebut nantinya bisa disebarkan ke Perpustakaan dilingkup Pemkab Kutim maupun ke perpustakaan sekolah-sekolah di Kutim. Dimana dalam buku tersebut juga dijelaskan maksud dan arti Kaltim Berdaulat,  yang menjadi visi Gubernur Isran Noor dan Wakil Gubernur Hadi Mulyadi dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kaltim 2018-2023.

Kaltim Berdaulat, lanjut Ivan,  bagaimana agar rakyat Kaltim harus memiliki kemampuan, memiliki kapasitas dan memiliki aksesibilitas

 yang cukup kepada lingkungannya.

" Itulah maksud dan arti Kaltim Berdaulat sehingga tidak ada lagi persepsi yang  salah,  dan itu harus memberikan manfaat utama kepada rakyat, termasuk menambah wawasan para siswa di sekolah," kata Ivan.

Selain pengertian Kaltim Berdaulat, bagi siapa saja yang membaca buku tersebut akan mengetahui  berbagai program pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Pemprov Kaltim diera kepemimpinan Isran Noor dan Hadi Mulyadi.

" Berbagai program pembangunan juga dipaparkan, sehingga masyarakat mengetahui program apa saja yang telah dilaksanakan maupun rencana pembangunan kedepan," ujar Ivan.(mar/yans/her/humasprov kaltim)

Berita Terkait