Jaga Tali Silaturahmi Dengan Masyarakat


SAMARINDA - Seusai menghadiri undangan Majelis Ta'lim Leadership of Rasulullah bersama Guru Udin, Guru Ahmad Zaini dan Kyai Haji Mahmud di kediaman Ali Rahman (Direktur PDAM Tirta Kencana Samarinda) di Jl Rapak Indah Perum Green Point Samarinda, Sabtu (04/01/2020), Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor kembali memenuhi undangan masyarakat di Kota Tepian Samarinda, guna menjaga tali siaturahmi dengan masyarakat. 

 

Kali ini orang nomor satu Benua Etam didampingi istri Hj Norbaiti menghadiri undangan resepsi pernikahan Eki dan Umi di Hall Mesra International Hotel Jalan Pahlawan Nomor 1 Samarinda. 

 

"Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warahmah," ucap Isran kepada kedua mempelai. 

 

Selanjutnya mantan Bupati Kutai Timur ini menghadiri undangan Tasmiyah dan Aqiqah Mario Wiranata Hartono di Hotel Karisma Jalan Tengkawang Samarinda. 

 

Sementara untuk pertama kalinya Gubernur Isran Noor mengikuti salat berjamaah di Masjid Al Hidayah Komplek Perumahan Korpri Daksa Lok Bahu, Samarinda, Sabtu (04/01/2020). Tepatnya salat Magrib berjamaah yang dipimpin Imam Masjid Al Hidayah Ustadz Suryani. 

 

Gubernur Isran Noor mengungkapkan dirinya singgah dan salat berjamaah di Masjid Al Hidayah setelah bersilaturahmi dengan kawan lama yang rumahnya tepat bersebelahan dengan masjid tersebut. 

 

"Bagus masjidnya. Lahannya masih luas, bisa dikembangkan lagi. Manfaatkan dengan baik untuk kegiatan keagamaan dan syiar Islam," kata Isran. 

 

Kedatangan orang nomor satu Benua Etam di Masjid Daksa disambut gembira jamaah yang kebanyakan berasal dari Komplek Perumahan Korpri Daksa ini.(her/yans/humasprovkaltim).

Berita Terkait