Jalan Ambruk Sudah Mulai Diperbaiki

Foto : Umar

Pasca rusaknya Jalan Poros Bontang-Sangatta Km 7 Kecamatan Sangatta Selatan, Kabupaten Kutai Timur, yang amblas Kamis (12/3/2020) lalu, akhirnya kini sudah mulai diperbaiki oleh dinas terkait.

Dari pantauan timnews malam tadi, jalan tersebut mulai dikerjakan dimana sudah ada gundukan batu koran dan pasir didekat  jalan tersebut, termasuk alat berat maupun gorong-gorong yang akan dipasang untuk menutupi jalan ambruk.

Masyarakat merasa senang karena pemerintah Kutai Timur maupun Pemprov Kaltim bergerak cepat untuk memperbaiki jalan akses Kutim dan Bontang tersebut.

Hal senada juga disampaikan Fauzan salah seorang  driver taksi Sanggata  merasa senang jalan yang tadinya ambruk sudah mulai diperbaiki.

"Kita salut gerak cepat pemerintah, yang sudah mulai mengerjakan jalan ini, semoga dalam waktu tidak terlalu lama jalan sudah baik kembali," tandasnya.

Seperti di ketahui pada Kamis (12/3/2020) Jalan Poros Bontang-Sangatta Km 7 Kecamatan Sangatta Selatan, amblas sehinga  sempat menghambat arus lalu lintas Sangatta - Bontang.

Badan jalan yang berada diatas gorong-gorong amblas dan membentuk lubang menganga yang cukup besar, sepanjang sekitar 1,5 meter.

Hanya kendaraan roda empat ukuran kecil dan roda dua saja yang bisa melintas. Itu dilakukan buka tutup dibantu warga.

Informasi yang diterima untuk jenis truk dan trailer dialihkan melalui jalur Pertamina Km 13 dan masuk ke Sangatta menuju kawasan Desa Sangatta Selatan.(mar/her/yans/humasprov kaltim)

Berita Terkait