Jalin Silaturrahim dan Komunikasi, Karo Humas Grebek Korkal

ist

SAMARINDA - Tanpa ada angin dan hujan, tanpa diundang. Tepat pukul 20.00 wita, Kepala Biro Humas Setprov Kaltim H Syafranuddin biasa disapa Ivan berkunjung ke Kantor Surat Kabar Harian Koran Kaltim (Korkal), di Jalan Basuki Rahmat Samarinda, Selasa (8/10/2019) malam. Kunjungan Ivan disambut Pimpinan Redaksi (Pimred) Korkal Desman Minang.

"Cuma menjalin silaturrahim saja. Semoga, komunikasi dan koordinasi antara pemerintah daerah dengan media berjalan baik. Sehingga media khususnya Koran Kaltim turut membantu pembangunan daerah," ucap Ivan.

Banyak hal yang disampaikan Ivan ketika berkunjung ke Korkal, terkhusus tentang pembangunan Kaltim secara menyeluruh. Tak terkecuali mengenai ibu kota negara (IKN) yang telah ditetapkan lokasinya berada di Provinsi Kalimantan Timur.

Melalui komunikasi dan kerja sama yang baik dengan media di daerah ini, Ivan meyakini pembangunan daerah akan sukses. 

"Media adalah sumber dari informasi publik yang dapat diterima masyarakat, ketika pemerintah melaksanakan berbagai program. Salah satunya melalui pemberitaan yang diterbitkan atau ditayangkan media, sehingga visi dan misi Berani untuk Kaltim Berdaulat dapat terwujud," jelasnya.

Selain Korkal, Ivan juga berupaya menjalin komunikasi yang baik dengan berbagai media di Kaltim. Begitu juga dengan organisasi media, mulai PWI, AJI dan IJTI di Kaltim. (jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation