Jauhar Ajak Jamaah Rajin Beribadah

dok.humasprovkaltim

SAMARINDA - Sebagai umat Islam, diharapkan rajin beribadah kepada Allah SWT. Terutama melaksanakan solat fardhu tepat waktu. Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Setprov Kaltim Dr HM Jauhar Efendi mengakui, hal itu dilakukannya hingga memimpin Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim hingga saat ini.

Khusus yang merasa laki-laki dan muslim. Hendaknya ketika waktunya solat, tinggalkan semua aktifitas. Termasuk yang muslimah atau perempuan. 

"Karena, tidak ada yang dibawa ketika meninggal selain amal ibadah. Mari kita semua rajin-rajin beribadah kepada Allah SWT," kata Jauhar Efendi ketika membuka pengajian bulanan di Lingkup Pemprov Kaltim yang digelar Korpri Unit Setprov Kaltim, Jumat (31/1/2020).

Jauhar menilai momentum pengajian bulanan ini meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seluruh pegawai. Sehingga ketika melaksanakan pekerjaan mendapat kemudahan dan lebih ikhlas. Selain itu, jamaah atau pegawai yang mengikuti majelis pengajian terus bertambah. Sehingga tali silaturrahim antar pegawai semakin baik.

"Pengajian bukan hanya mendengarkan ceramah. Tetapi, momentum silaturrahim antar pegawai agar lebih semangat dan saling mengingatkan tentang kebaikan," jelasnya.

Pengajian menghadirkan Ustadz Ibnu Mulkan Al Banjari asal Samarinda dihadiri ratusan pegawai lingkup Pemprov Kaltim dan instansi vertikal. (jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation