Jelang Lebaran Gelar Pasar Murah. Disperindag dan Unit Korpri Setdaprov Kaltim Kerjasama Distributor

Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi (Disperindagkop dan UKM) Kaltim bekerjasama Unit Korpri Setdaprov Kaltim melaksanakan pasar murah (syaiful/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Dalam rangka membantu masyarakat untuk pemenuhan kebutuhan pokok baik dalam bulan Ramadan maupun menjelang lebaran, Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi (Disperindagkop dan UKM) Kaltim bekerjasama Unit Korpri Setdaprov Kaltim melaksanakan pasar murah.

Kegiatan yang digelar di Jalan Gunung Semeru (belakang Gedung Odah Etam) secara resmi di buka langsung Ketua Unit Korpri Setdaprov Kaltim H Bere Ali didampingi Kepala Bidang Perdagangan Disprindagkop dan UKM Kaltim Heni Purwaningsih.

Bere Ali mangatakan setiap tahun dalam bulan Ramadhan dan menjelang lebaran Unit Korpri Setdaprov dan Disperindagkop bekerjasama dengan distributor/agen besar melaksanakan pasar murah.

Asisten Administrasi Umum Setdaprov Kaltim ini menjelaskan pasar murah ini tentu memberikan akses yang hemat khususnya kepada anggota Unit Korpri dan OPD di lingkungan Setdaprov Kaltim. Sekaligus memberikan kesempatan kepada masyarakat sekitar untuk berbelanja.

"Karenanya, kita apresiasi Disperindagkop yang telah mengorganisir para agen atau distributor menghadirkan barang-barang murah untuk kebutuhan pokok masyarakat. Dihimbau kepada anggota Unit Korpri dan masyarakat umum dapat memanfaatkannya untuk berbelanja, " kata Bere Ali.

Sementara Heni Purwaningsih mengatakan  pasar murah yang dilaksanakan merupakan kerjasama dengan  para distributor dan  sudah di mulai sejak 4 Mei diawali di Kelurahan Tanah Merah.

Kemudian, 11 Mei di Kelurahan Sungai Keledang dan pada 18 Mei di Kelurahan Baqa Samarinda Seberang. 

Lanjut, pada 20 Mei di Kelurahan Mugirejo. Berikut 21  Mei kerjasama Unit Korpri Setdaprov Kaltim di Jalan Semeru (belakang Gedung Odah Etam). Berlanjut, besok pada 22 Mei Kelurahan Makroman (kerjasama TP-PKK Kaltim).

Selanjutnya, pada 23  Mei di Desa Bukit Raya  Kecamatan Tenggarong Seberang (Kukar). Pada 25 Kelurahan Loa Bakung. Kamudian, pada  27 Mei di Halaman Rumah Dinas Camat  Anggana. Kegiatan berakhir pada  28  Mei di Halaman Hantor  Disperindagkop dan UKM Jalan Basuki Rahmat Samarinda.

"Harga-harga yang ditawarkan merupakan harga distributor dan pasti terjangkau. Kami berharap pasar murah ini bisa dimanfaatkan masyarakat," kata Heni Purwaningsih.(mar/yan/her/humasprov kaltim)

Berita Terkait
Porprov Korpri Pertandingkan Tujuh Cabor
Porprov Korpri Pertandingkan Tujuh Cabor

14 September 2018 Jam 18:36:57
Korpri

Korpri Seleksi Lari Marathon 10 Km
Korpri Seleksi Lari Marathon 10 Km

24 September 2019 Jam 22:23:21
Korpri

Government Public Relation