Kalimantan Timur
Juara Piala Suratin, Wagub Janji Berikan Hadiah Beasiswa


SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi mengapresia PSSI PPU yang berhasil membina dan melatih para generasi muda dibidang cabor sepak bola usia 15 tahun maupun 17 tahun, sehingga mampu mengharunkan nama Kaltim di laga Piala Suratin.

Terkait keberhasilan tim Usia 17 berhasil menjadi  juara tiga kali dan juara nasional  1 kali. Tahun ini, kembali mempertahankan juara nasional. Termasuk  usia 15 yang berlaga untuk menjadi yang terbaik.

"Kalau U17 bisa kembali mempertahankan juara, maka seluruh pemain akan saya berikan hadiah beasiswa, termasuk tim  U15," kata Hadi Mulyadi saat  melepas tim U 15 dan U 17 yang diwakili PSSI PPU di Ruang Tepian 1 Kantor Gubernur Kaltim, Selasa (4/2/2020).

Wagub Hadi berjanji kalau masuk final, maka bersedia hadir menonton langsung laga finalnya, baik  tim U15 maupun U 17. Intinya tetap kompak serta harus selalu semangat dan jangan  lupa berdoa.

Ketua  PSSI PPU H Alimuddin  sekaligus manajer tim U 15 dan U 17 mengapresiasi Wagub Hadi Mulyadi yang telah meluangkan waktu dalam memberikan motivasi sekaligus melepas timnya yang akan berlaga memperebutkan piala Suratin di Provinsi Jawa Timur.

"Kami bersyukur dan semoga motivasi yang diberikan menjadi penyemangat bagi kedua tim kita, sehingga bisa mengulang kembali sejarah tahun 2017 lalu. Kita berhasil membawa pulang piala Suratin, begitu juga tim U15 bisa menyamai rekor senionya mengharumkan Provinsi Kaltim," ujar Alimuddin.(mar/her/yans/humasprov kaltim)

Berita Terkait