Jumat Pengajian Rutin

Jumat Pengajian Rutin

SAMARINDA - Pengajian rutin kerjasama Korpri Unit Setda dan Biro Humas dan Protokol,  Biro Umum dan Biro Sosial akan digelar Jumat (28/2) menghadirkan ustadz H Djamaluddin, MAg.

Pengajian rutin ini diharapkan dapat menjadi media pembinaan mental spritual bagi para pegawai negeri sipil (PNS) di  lingkungan Pemprov Kaltim. Pengajian rutin akan dilaksanakan di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim. 

Ketua Pengurus Kopri Unit Setdaprov Kaltim H Sofjan Helmi menjelaskan, tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan juga membina mental spiritual PNS di lingkungan Pemprov Kaltim.

“Selain bertujuan untuk meningkatkan pembinaan mental spiritual bagi PNS di lingkungan Pemprov Kaltim, melalui kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi sesama pegawai,” kata Sofyan Helmi.

Karena pentingnya kegiatan tersebut, diharapkan seluruh pegawai di lingkungan Pemprov Kaltim, menghadiri kegiatan ini dan hadir 15 menit sebelum acara dimulai pada pukul 08.00 Wita dengan pakaian muslim atau bebas pantas. (sar/sul/hmsprov).

 

Berita Terkait