Kado Video Humas untuk HUT ke-64 Ptovinsi Kaltim

foto:yuvita/humasprovkaltim

SAMARINDA - Perjalanan kepemipinan Kaltim, disajikan Biro Humas Setda Kaltim secara utuh menjelang rapat Paripurna DPRD Kaltim yang menggelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Peringatan HUT Provinsi Kalimantan Timur ke 64 Tahun 2021.

Video yang disajikan terbilang apik, sehingga semua undangan menyaksikan seksama bahkan sejumlah undangan yang berada di samping layar, mau tidak mau memalingkan badannya untuk menyaksikan video berdurasi 11 menit 39 detik ini. “Kami dari Biro Humas Setda Kaltim berusaha memberikan karya sebagai kado bagi Pemprov Kaltim ke 64 meski apa yang kami sajikan masih jauh dari kesempurnaan, namun kami berusaha menjadi setitik embun dipadang gurun pasir,” kata Syafranuddin – Kepala Biro Humas Setda Kaltim.

Video yang dibuat tim kreatif Humas Kaltim ini, memberikan informasi lengkap bagi masyarakat yang selama ini belum banyak mengetahui sejarah Kaltim terutama pemimpinnya. Sejarah kepemimpinan Kaltim yang sesekali menyajikan film dokumenter yang pernah di buat Harsono – seorang dokumenter ternama di Kaltim ini, seperti peresmian Jembatan Mahakam oleh Presiden Soeharto dan kunjungan kerja gubernur.

“Bagus, videonya menjadi data bagi siapa saja untuk mengetahui apa dan siapa saja yang pernah memimpin Kaltim, termasuk program unggulannya,” kata Walikota Balikpapan Rizal Effendi.

Mantan Wartawan Tempo dan Pimpred SK Kaltim Post ini menyarankan gambar-gambarnya lebih dipertajam sehingga lebih menarik. Namun, secara umum, Rizal menilai video yang dibuat dibawah binaan Sekda HM Sa’bani ini, bagus dan menarik serta tepat waktu penyajiannya. (sdn/hasprovkaltim)

Berita Terkait