Kaltim Jajaki Kerjasama Pendidikan Dengan Univetsitas Briwijaya

ist

MALANG - Pemerintah Provinsi Kaltim berkunjung ke Universitas Brawijaya (UB) Malang Jawa Timur.  Kunjungan dalam rangka penjajakan kerja sama di bidang Pendidikan, Penelitian, Pengabdian Masyarakat serta Pengembangan dan Pemberdayaan Sumber Daya.

Kunjungan Pemprov Kaltim diterima Rektor Universitas Brawijaya Prof Dr Nuhfil Hanani dan Kepala Sub Bagian Kerja Sama Universitas Brawijaya (Pranatalia Pratami Nugraheni beserta staff.

Rombongan Kaltim sendiri terdiri Plt Kepala Biro Humas Setdaprov Kaltim Hj Riawati, Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Khusus Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kaltim Healthyana Marta Mou serta Kepala Bagian Pendidikan, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Biro Kesra Mohammad Suhaidy.

Hadir pula anggota Badan Pengelola Beasiswa Kaltim Tuntas, Prof Dr Syahrumsyah Asri, Drs H Syafrudin Pernyata, Drs Saifuddin DJ dan H Suwarno.

Pertemuan Pemprov Kaltim dengan jajaran Universitas Brawijaya di Gedung Rektorat Universitas Brawijaya, Selasa (3/9/2019) pada pukul 15:00 sampai 16:30 WIB.

Diakui Plt Kepala Biro Humas Hj Riawati bahwa kunjungan dalam penjajakan kerja sama Pemprov Kaltim dengan universitas  Brawijaya.

"Universitas Brawijaya yang terletak di Malang memiliki 175 program studi di 15 fakultas. Selain itu, merupakan salah satu universitas di Indonesia yang memiliki banyak program studi unggulan dalam Ilmu Sosial dan Eksak," ujar Riawati.

Untuk Ilmu Sosial diantaranya Fakultas Hukum, Ekonomi, Bisnis. Sedangkan Ilmu Eksak seperti Kedokteran, Teknik, Teknologi Pertanian dan Pertanian.(yans/her/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation