Kaltim Siap Laksanakan Pra PON Tenis Meja

Kaltim Siap Laksanakan Pra PON Tenis Meja (jaya/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Provinsi Kaltim siap menjadi tuan rumah Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2020 Papua cabang olahraga (cabor) Tenis Meja, yang digelar sejak 1-7 November 2019.

Kepala Dispora Kaltim HM Syirajudin diwakili Kepala Bidang Prestasi Olahraga H Ego Arifin ketika membuka dan memimpin rapat persiapan dan pemantapan pelaksanaan Pra PON XX 2020 Cabor Tenis Meja mengatakan pelaksanaan Pra PON di Kaltim siap digelar. 

"Mulai persiapan pelaksanaan, sarana dan prasarana, komunikasi dan koordinasi dengan Pengurus Besar Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PB PTMSI). Semua sudah siap. Tinggal pelaksanaan saja," kata M Syirajudin diwakili Ego Arifin, di Kantor Dispora Kaltim, Komplek Stadion Madya Sempaja Samarinda, Selasa (22/10/2019).

Ego menjelaskan pelaksanaan Pra PON Tenis Meja dipusatkan di GOR Segiri Samarinda. Peserta diperkirakan mencapai 408 orang. Setiap provinsi mengirimkan 12 atlet dan official. Hingga saat ini yang sudah siap menurunkan tim sebanyak 30 provinsi. "Kita harapkan peserta bisa terlayani dengan baik dan merasa nyaman di Bumi Etam Kaltim," jelasnya.

Hadir Pengurus Provinsi (Pengprov) PTMSI Kaltim dan instansi terkait di lingkup Pemprov Kaltim dan Pemkot Samarinda.(jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation