Kalimantan Timur
Kaltim Terus Komitmen Wujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Kaltim Terus Komitmen Wujudkan Keterbukaan Informasi Publik

 

SAMARINDA - Pemprov Kaltim terus berupaya mewujudkan keterbukaan informasi publik, sebagai upaya mendukung akuntabilitas kinerja pemerintah daerah, sehingga penyelenggaraan pemerintahan berjalan sesuai dengan harapan masyarakat.

Asisten Bidang Pemerintahan Setprov Kaltim Aji Sayid Fatur Rahman mengatakan banyak cara dilakukan Pemprov Kaltim untuk mewujudkan keterbukaan infomrasi publik. Contohnya melalui pameran pembangunan serta berbagai pemberitaan melalui sejumlah media massa.

“Saat ini Kaltim termasuk Pemerintah Provinsi terbaik dalam keterbukaan informasi publik. Karena itu, Kita terus berkomitmen untuk meningkatkan hal tersebut, sehingga program pembangunan yang dilakukan pemerintah dapat diketahui masyarakat,” kata Aji Sayid Fatur Rahman dikonfirmasi di Samarinda baru-baru ini.

Dengan keterbukaan informasi, pemerintah dapat menerima masukan dari masyarakat, sehingga hasil pembangunan tepat sasaran dan sesuai dengan harapan serta berdampak signifikan bagi kehidupan rakyat.

Karena itu, dia berharap peran masyarakat sangat diharapkan bisa memberikan masukan yang bersifat membangun untuk Pemprov Kaltim, dengan memanfaatkan kemajuan Teknlogi Informasi dan Komunikasi (TIK) dewasa ini.(jay/sul/es/hmsprov).

Berita Terkait
Transparan dan Tanpa Pungutan
Transparan dan Tanpa Pungutan

25 Agustus 2014 Jam 00:00:00
Pembangunan

Semangat Bangun Kaltim
Semangat Bangun Kaltim

29 September 2014 Jam 00:00:00
Pembangunan

Gubernur : Kaltim Harus Lebih Baik
Gubernur : Kaltim Harus Lebih Baik

26 November 2017 Jam 15:33:09
Pembangunan

Government Public Relation