Kaltim Tuan Rumah Konreg Kalimantan

BALIKPAPAN - Kaltim kembali dipercaya menjadi tuan rumah penyelenggaraan kegiatan berskala regional, berlabel Konsultasi Regional (Konreg) Kalimantan Penyusunan Rancangan Awal RPJMN 2020-2024.

Terkait rencana  penyelenggaraan kegiatan tersebut,  Kepala Bappeda Kaltim H Zairin Zain memimpin rapat persiapan konreg di Balikpapan, Selasa (30/7/2019). "Alhamdulillah Kaltim kembali dipercaya. Konreg akan kita gelar di Balikpapan. Seperti gelaran yang lain, Konreg Kalimantan ini juga harus sukses dan lancar," kata Zairin.

Konreg akan mengundang para gubernur dan kepala Bappeda serta pejabat terkait dari semua provinsi di Pulau Kalimantan. Ratusan tamu daerah diperkirakan hadir pada acara yang dijadualkan pada 20-21 Agustus 2019.

Rapat persiapan mengundang pejabat instansi terkait di lingkup Pemprov Kaltim dan Pemkot Balikpapan. "Kita persiapkan semua. Mulai kedatangan sampai kepulangan. Mulai para menteri sampai staf pendamping. Mulai materi konreg, konferensi pers, sampai urusan kesehatan kita persiapkan. Semoga semua berlangsung sukses dan lancar," pungkas Zairin. (sul/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait