Kedatangan RI-1 Harus Beri Solusi

 

SAMARINDA- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) beserta rombongan Kabinet Kerja dipastikan berkunjung ke Provinsi Kaltim dan Kaltara pada, Kamis 24 Maret 2016. Kedatangan Presiden Jokowi tidak hanya meninjau atau melihat perkembangan pembangunan yang dilakukan Pemerintah Pusat di daerah, tetapi harus memberikan solusi keberlanjutan pembangunan infrastruktur di daerah.

Banyak pembangunan yang dilakukan Pemerintah Daerah saat ini yang belum terselesaikan, mulai jalan tol, Bandara Samarinda Baru (BSB), rel kereta api hingga jembatan kembar. “Kami harap Presiden tidak hanya sekedar meninjau tetapi memberikan solusi bagi pembangunan di daerah ini,” kata Anggota DPR RI asal Kaltim Hadi Mulyadi usai pelantikan Walikota Bontang Neni Moerniaeni dan Wakil Walikota Bontang Basri Rase periode 2016-2021 di Pendopo Lamin Etam, Rabu (23/3).

Hadi meminta agar kedatangan Presiden Jokowi dapat memberikan solusi dan manfaat yang besar bagi masyarakat Kaltim. Menurut dia, jika itu terjadi, maka masyarakat Kaltim akan sangat bangga kepada pemerintahan yang dilaksanakan Presiden Jokowi.

DPR RI asal Kaltim terus menyuarakan agar Kaltim jangan menjadi anak tiri oleh Pemerintah Pusat. Karena, hingga saat ini Kaltim memberikan devisa yang besar untuk negara, namun hasil yang kembali ke daerah sangat kecil.

“Momentum kedatangan Presiden Joko Widodo sangat diharapkan masyarakat Kaltim, agar pembangunan yang masih tertunda dapat diselesaikan,” jelasnya.(jay/humasprov)

Berita Terkait
Government Public Relation