Kegiatan Mudik Lebaran Idul Fitri 1440 H, Gubernur Meminta Masyarakat Utamakan Keselamatan

Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor saat acara silaturahim dan buka puasa bersama di rumah kediaman pribadi Perumnas Karpotek (rian/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor mengimbau seluruh warga khususnya masyarakat Kaltim yang melakukan perjalanan mudik (pulang kampung) agar berhati-hati di jalan. Dirinya berharap masyarakat mengutamakan keselamatan selama perjalanan mudik bukan hanya berpikir bagaimana cepat sampai ke tujuan.

Imbauan sekaligus harapan itu disampai Gubernur Isran Noor saat acara silaturahim dan buka puasa bersama di rumah kediaman pribadi Perumnas Karpotek Jalan Adipura Sungai Kunjang Samarinda, Minggu (2/6/2019).

Menurut dia, sesuai semangat yang mendasari melakukan perjalanan mudik itu adalah ingin bertemu keluarga di kampung halaman..Sekaligus bersilaturahim dengan kerabat dan sahabat di kampungnya. Bagi suami Hj Norbaiti ini, hal.yang paling membahagiakan adalah bertemua orangtua dan sanak keluarga serta kerabat di kampung halaman dalam keadaan sehat dan selamat. "Jangan buru-buru tapi utamakan keselamatan dijalan, sehingga selamat diperjanan dan bertemu keluarga yang ingin dikunjungi," ucap Isran Noor.

Mantan Bupati Kutai Timur ini juga mengingatkan menjaga keselamatan diperjalanan tidak saat mudik saja. Tetapi ketika balik kembali ke Kaltim atau tempat mereka bermukim di Benua Etam. "Tetap jaga keselamatan dan berhati-hati diperjalanan saat kembali nanti ke Kaltim. Agar tetap dalam keadaan selamat sehat wal afiat," harap Isran Noor. (yans/her/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation