Kejuaraan Terbuka Bola Voli Piala Gubernur Kaltim Digelar September 2019


SAMARINDA - Kejuaraan Terbuka Bola Voli Piala Gubernur Kaltim 2019 akan digelar 9-15 September 2019. Turnamen terbuka untuk tim-tim dari seluruh Indonesia itu dihelat dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2019. Tanggal 9 September 2019.

Persiapan ajang olahraga bergengsi tersebut dilaporkan Kepala Dispora Kaltim Syirajuddin bersama jajaran pengurus PBVSI Kaltim kepada Gubernur Isran Noor. "Tolong persiapkan sebaik-baiknya agar turnamen ini berlangsung sukses dan lancar. Termasuk kenyamanan bagi pemain dan penonton," pesan gubernur.

Kejuaraan ini terbuka bagi klub- klub bola voli di Indonesia, termasuk bintang-bintang Proliga akan ikut berlaga. "Tim Popnas Putra-Putri Kaltim U-18 yang lolos ke Popnas 2019 Oktober mendatang juga akan ikut bertanding di turnamen ini," kata Kepala Dispora Kaltim Syirajuddin.

Kejuaraan Terbuka Bola Voli Piala Gubernur Kaltim 2019 akan dilaksanakan di Gor Segiri Samarinda. Tampak beberapa pengurus PBVSI Kaltim Herdian Maulid Saputra dan Arafat Zulkarnain. (sul/her/yans/humasprovkaltim).

Berita Terkait