Keluarga Besar Humas Berduka, Yuli Silviani Wafat

Asisten Ekonomi dan Administrasi Pembangunan H Ichwansyah saat memimpin pelepasan jenazah almarhumah, Kassubag Upacara Yuli Silviani dan Perjalanan Pimpinan Biro Humas Setdaprov Kaltim, Selasa (9/10). (kyky/humasprov kaltim)

SAMARINDA - Innaalillaahi wainnaailaihi raji'un. Keluarga Besar Biro Humas Setdaprov Kaltim berduka, setelah Kasubbag Upacara dan Perjalanan Pimpinan, Yuli Silviani binti HM Sukni K berpulang ke Rahmatullah, Selasa 9 Oktober 2018, menjelang subuh, di RSUD A Wahab Syahranie Samarinda. 

Jenazah disemayamkan di rumah duka Jalan Juanda 4 Samarinda dan dimakamkan di Pemakaman Muslimin Cempaka, Jalan Pangeran Suryanata Samarinda.

Asisten Bidang Ekonomi dan Administrasi Pembangunan Setdaprov Kaltim H Ichwansyah mewakili Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor mengatakan bahwa almarhumah, Yuli Silviani adalah pegawai teladan dan selalu semangat dalam bekerja. Bahkan tiga hari sebelum meninggal, almarhumah sempat turun bekerja, meskipun kondisi dalam keadaan sakit.

"Mohon doa untuk almarhumah agar dilapangkan jalannya menghadap Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan mohon dimaafkan segala kesalahan dan kehilafannya," pesan Ichwansyah ketika pelepasan jenazah yang dihadiri ratusan pelayat di rumah duka, Selasa (9/10).

Ichwansyah menambahkan almarhumah adalah sosok pegawai yang tidak pernah mengeluh dalam bekerja. Pekerjaan yang dibebankan kepada almarhumah ketika masih aktif selalu dikerjakan dengan baik.

Karena itu, Pemprov Kaltim, khususnya di lingkungan Sekretariat Daerah Provinsi Kaltim merasa kehilangan pegawai teladan. "Semoga apa yang telah dikerjakan dengan baik oleh almarhumah Silvi mendapat berkah dari Allah SWT," jelasnya.

Plt Kepala Biro Humas Setprov Kaltim Hj Riawati, atas nama keluarga besar Biro Humas Setprov Kaltim merasa kehilangan sosok pegawai pekerja keras dan penuh tanggung jawab.

Almarhumah Silvi bagi keluarga besar Biro Humas tidak hanya sebagai pemimpin di bidangnya, tetapi juga sahabat, teman bahkan saudara. Banyak kenangan yang tak terlupakan bersama almarhumah. "Meski masih sakit, tetapi almarhumah masih memikirkan kantor. Itu jadi penyemangat dia maupun yang lain, agar selalu semangat berbuat  yang terbaik. Selamat jalan Silvi. Surga terbaik bagimu," ucap Riawati.

Tampak hadir Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Setprov Kaltim HM Sa'bani dan sejumlah Kepala OPD serta jajaran pegawai di lingkungan Pemprov Kaltim dan masyarakat sekitar. Tampak pula Gubernur Kaltim periode 2013-2018 Awang Faroek Ishak. (jay/sul/humasprov kaltim)

Berita Terkait