Kepala BKN: Kaltim Jadi Contoh Daerah Lain

Penyerahan Kenaikan Pangkat Lebih Awal


SAMARINDA - Kepala Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Eko Sutrisno menyatakan Kaltim patut menjadi contoh daerah lain dalam proses kenaikan pangkat PNS. Kaltim mampu melakukan proses penyerahan kenaikan pangkat per 1 April 2013, diberikan dua bulan lebih awal.


Menurut dia, secara nasional BKN memiliki jaringan dengan komunitas BKD se-Indonesia. Karena itu, jika BKN memberikan penghargaan kepada BKD Kaltim, maka wajar BKD daerah lain termotivasi untuk bersaing menjadi yang terbaik. 


“Dengan apa yang telah dilakukan BKD Kaltim, wajar jika Kaltim menjadi contoh daerah lain. Kami juga akan memberikan penghargaan atas sukses ini,” kata Eko Sutrisno, usai penyerahan SK Kenaikan Pangkat di lingkungan Pemprov Kaltim dan Pemerintah Kabupaten dan Kota se Kaltim, di Lamin Etam Samarinda, Rabu (20/2).


Diharapkan seluruh daerah dapat berkompetisi untuk terus meningkatkan kinerja pemerintahan yang lebih berkualitas.  Apalagi, lanjut dia, BKN memiliki kantor regional di masing-masing wilayah yang berhak melakukan penilaian, sehingga dapat diketahui daerah mana yang patut mendapatkan penghargaan dari BKN atas kinerja yang telah dilakukan.


“Sukses Kaltim ini harus diketahui seluruh BKD seluruh Indonesia. Apalagi, rekan-rekan media dapat memberikan informasi ini ke publik, tentu Kaltim akan menjadi contoh daerah lain,” jelasnya. (jay/hmsprov).

///Foto : Eko Sutrisno
 

Berita Terkait
BERITA FOTO :
BERITA FOTO :

31 Desember 2014 Jam 00:00:00
Prestasi

BERITA FOTO :
BERITA FOTO :

31 Desember 2014 Jam 00:00:00
Prestasi

Kaltim Juara Duta Wisata Indonesia 2018
Kaltim Juara Duta Wisata Indonesia 2018

25 November 2018 Jam 18:58:22
Prestasi

Gubernur Beri Penghargaan 5 SKPD
Gubernur Beri Penghargaan 5 SKPD

27 Juni 2013 Jam 00:00:00
Prestasi