Kalimantan Timur
Kepala BNNP Silaturahmi Ke Gubernur

Dok.humaskaltim

SAMARINDA - Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kaltim yang baru, Brigjen Pol Iman Sumantri bersilaturahmi ke Gubernur Kaltim, Senin (18/5/2020). 

Brigjen Pol Iman Sumantri didampingi Kepala BNNP Kaltim sebelumnya, Brigjen Pol Raja Haryono yang sudah bertugas di Benua Etam sejak 2017 lalu. 

Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor mengucapkan selamat datang kepada Kepala BNNP Kaltim yang baru dan berharap siap bertugas memerangi peredaran narkoba di Kaltim. 

"Selamat datang di Kaltim, jaga hubungan kita. Lanjutkan kinerja Pak Raja yang sudah berhasil menurunkan prevalensi penyalahgunaan narkoba di Kaltim dari urutan empat nasional ke peringkat 23. Masih banyak memang yang harus dibenahi, mengingat narkoba ini bahaya laten yang selalu mengancam daerah kita," kata Isran Noor di Kantor Gubernur Kaltim.

Sebelum menjabat Kepala BNNP Kaltim, Brigjen Pol Iman Sumantri merupakan Kepala BNNP Maluku. Pria asal Jawa Timur ini juga pernah bertugas di Polda Kaltim pada 2010-2011. Sementara, Brigjen Pol Raja Haryono akan kembali bertugas di Mabes Polri.

Saat silaturahmi berlangsung protokol kesehatan sebagai antisipasii Covid-19 tetap diterapkan, (her/sul/humasprov kaltim). 

Berita Terkait