Kepala BPKP Serahkan Laporan Tahunan Pengawasan, Gubernur Minta Kerjasama dan Koordinasi Tetap Dilakukan

Gubernur Isran Noor bersama Kepala BPK. (adi suseno/humasprovkaltim).

SAMARINDA - Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor menerima Laporan Hasil Pengawasan Tahun 2018 yang diserahkan oleh Kepala Perwakilan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Kaltim Adil Hamonangan Pangihutan di Ruang Rapat Gubernur Kaltim, Jumat (15/2/2019). 

Melalui hasil laporan tersebut, Gubernur Isran Noor meminta agar kerja sama dan koordinasi antara Pemprov Kaltim dengan BPKP Kaltim tetap terjalin baik. "Kami bersyukur atas kerja sama yang dibangun selama ini oleh Perwakilan BPKP dengan Pemprov Kaltim. Semoga pembangunan daerah ini semakin baik dan mampu mensejahterakan rakyat," kata Isran Noor didampingi Plh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setprov Kaltim HM Sa'bani ketika menerima kunjungan Kepala Perwakilan BPKP Kaltim Adil Hamonangan Pangihutan dan penyerahan Laporan Tahunan Hasil Pengawasan Tahun 2018 di Kaltim.

Gubernur Isran berharap peran BPKP Kaltim mendukung sukses penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah. Terutama dalam pengelolaan dan pengawasan keuangan daerah. Isran berharap dengan adanya kerja sama dan komunikasi yang baik, penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah berjalan baik.

Kepala-BPKP-Serahkan-Laporan-Tahunan-Pengawasan-4


"Kita harapkan komunikasi tetap jalan. Jika memang ada yang perlu diinformasikan, segera dikomunikasikan, sehingga bisa ditindaklanjuti dengan cepat," jelasnya.

Penyerahan Laporan Tahunan Hasil Pengawasan Tahun 2018 di Kaltim oleh Kepala Perwakilan BPKP Kaltim Adil Hamonangan Pangihutan kepada Gubernur Kaltim Isran Noor disaksikan Plh Asisten Pemerintahan dan Kesra M Sa'bani dan Inspektur Inspektorat Wilayah Kaltim M Sa'duddin. (jay/sul/ri/humasprov kaltim)

Berita Terkait