Kepanitian HUT Provinsi Kaltim Tahun 2020 Dibubarkan

dok.humasprovkaltim

SAMARINDA - Kepanitiaan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Provinsi Kaltim tahun 2020 resmi di bubarlan.

Pelaksana Tugas (Plt) Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdaprov Kaltim Moh Jauhar Efendi yang juga Ketua Panitia Penyelenggara HUT Provinsi Kaltim tahun 2020, mengapresiasi seluruh perangkat daerah, biro-biro dilingkup Setdaprov Kaltim, TNI/Polri serta LO yang telah terlibat dan berpartisipasi dalam peringatan HUT Provinsi Kaltim. Sehingga pelaksanaannya berjalan sukses, aman dan lancar.

"Walaupun dalam pelaksanaanya terdapat kekurangan dan kesalahan. Itu harus dievaluasi untuk kesempurnaannya. Kedepan peringatan HUT harus spektakuler," kata Jauhar Efendi di Ruang Pandurata Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (22/1/2020).

Jauhar mengemukakan menyongsong HUT mendatang, panitia harus intensif melakukan  sosialisasi dan promosi. Termasuk kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat harus bisa dilakulan jauh hari sebelum pelaksanaan.

"Minimal dua bulan sebelum puncak peringatan HUT, sosialisasinya maupun promosinya sudah dilakukan, khususnya berbagai kegiatannya." pesan Jauhar Effendi.

Sementara Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kaltim, Hj Norbaiti Isran Noor menyampaikan terima kasih atas semua sumbangsih yang diberikan semua pihak, sehingga peringatan HUT tahun ini berjalan sukses.

"Saya kira semua rencana dan agenda peringatan  HUT tahun ini berjalan lancar. Mengenai kekurangannya menjadi motivasi untuk lebih baik lagi. Terima kasih banyak kepada semua yang sudah terlibat dalam kepanitiaan HUT Provinsi Kaltim," ucap Norbaiti.(mar/yans/her/humasprov kaltim).

Berita Terkait