Komitmen DHL Sejalan Dengan Visi Kaltim

Komitmen DHL Sejalan Dengan Visi Kaltim

BALIKPAPAN - Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak mengakui komitmen DHL Express Indonesia di Balikpapan sejalan dengan visi Kaltim, yakni mewujudkan pelayanan kelas dunia.

"Komitmen DHL, ternyata sama dengan semangat yang terus kami bangun yakni memberikan kelas dunia, terutama untuk urusan pelayanan publik di rumah sakit maupun di instansi perijinan," kata  Awang Faroek Ishak saat meresmikan Balikpapan Gateway and Service Centre DHL Express Indonesia di Balikpapan, Selasa malam (17/6). 

Dari 220 negara, 32 kota di Indonesia saat ini sudah dilayani DHL. Diantara kota-kota yang menjadi bagian kerja DHL, di Balikpapan pelayanan dilakukan sudah sangat maju dengan fasilitas gateway and service yang berkualitas dan baru.

Gubernur berharap DHL dapat terus memberikan pelayanan kelas dunia. Apalagi  perekonomian Kaltim diprediksi akan terus tumbuh dan berkembang dengan terciptanya Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Maloy, Kutai Timur. 

"Di Maloy, Kaltim bertekad bagaimana sumber daya alam (SDA) kita yang sangat besar bisa diolah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Nanti, minyak goreng hingga margarin bisa kita olah di Kaltim. Bahan baku kelapa sawit, batu bara dan lainnya tidak boleh lagi langsung diekspor. Semua harus diolah dulu di sini agar ada nilai tambah," jelasnya.

Gubernur sangat yakin jika pemerintah dan swasta bersama-sama dalam komitmen untuk memberikan pelayanan berkelas dunia, di masa depan Kaltim akan lebih dikenal, lebih maju dan lebih sejahtera. (jay/sul/es/hmsprov).

////FOTO : H Awang Faroek Ishak

 

Berita Terkait
BERITA FOTO
BERITA FOTO

11 Mei 2015 Jam 00:00:00
Pembangunan

Government Public Relation