Kompak Kerja TAPD dan Banggar Via Zoom Cloud

Foto : Dok.humas

SAMARINDA - Wabah pandemi virus corona (Covid-19) yang saat ini masih melanda masyarakat dunia, tak terkecuali di Provinsi Kaltim. Ternyata tak membuat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim bersama wakil rakyat dari Karang Paci untuk tetap bekerja memikirkan warga Benua Etam.

 

Meski hanya menggunakan fasilitas aplikasi zoom cloud, rapat dipimpin Ketua DPRD Kaltim H Makmur HAPK dan Plt Sekprov Kaltim HM Sa'bani diikuti Tim Banggar serta seluruh anggota dewan di masing-masing tempat.

 

Hal ini terlihat ketika rapat TAPD Provinsi Kaltim dari Ruang Heart of Borneo (HoB) Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (8/4/2020). Rapat dalam rangka percepatan penanganan pencegahan Covid-19 di Provinsi Kaltim.

 

"Pemprov berharap ada kesepakatan dari pertemuan ini. Sehingga bersama-sama menyelesaikan penanganan Covid-19 yang melanda Benua Etam," ucap Kepala Biro Humas Setprov Kaltim HM Syafranuddin yang akrab disapa Ivan.

 

Rapat membahas bagaimana kesiapan Pemprov Kaltim dalam menangani kelengkapan alat pelindung diri (APD) hingga kelengkapan lainnya untuk tenaga medis maupun masyarakat yang terdampak dari Covid-19. Karena itu, pembahasan ini harus dilakukan. Meskipun hanya melalui aplikasi video conference.

 

"Jadi semua sepakat untuk bekerja melalui aplikasi zoom cloud ini. Guna menjaga jarak, agar memutus penularan Covid-19. Walaupun tetap bekerja memikirkan rakyat," jelasnya.

 

Hadir mendampingi Plt Sekprov Sa'bani, Asisten Bidang Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Setprov Kaltim Abu Helmi, Asisten Administrasi Umum H Fathul Halim, Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr HM Jauhar Effendi via Zoom Cloud, Kepala BPKAD Kaltim M Sa'duddin dan Kepala Biro Kesra H Elto.(jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait