Korpri Berjuang Wujudkan Kesejahteraan Rakyat

Meiliana

BERAU - Korpri adalah organisasi para pegawai pemerintah. Namun kiprahnya diharapkan bukan hanya terfokus pada anggota, tetapi juga harus berjuang mewujudkan kesejahteraan rakyat. Sebagai organisasi profesi tentu Korpri tidak lepas dari kedinasan. Karena itu, Korpri dituntut untuk berkiprah bersama-sama untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat.

"Korpri sebagai penyampai aspirasi pegawai maupun rakyat harus bekerja secara profesional. Sehingga mampu bersama pemerintah menjalankan roda pemerintahan guna mewujudkan kesejahteraan rakyat," kata Pj Sekprov Kaltim Dr Hj Meiliana usai mengukuhkan DP Korpri Berau periode 2016-2021 di Balai Mupakat Rumah Jabatan Bupati Berau, Senin (6/8).

Mendukung perjuangan pemerintah, maka Korpri turut berjuang menyukseskan penyelenggaraan pemerintahan dengan penuh semangat dan motivasi. Artinya, Korpri sebagai organisasi profesi bisa menjadi pengawas pemerintahan. 

Karena itu, adanya pengawasan yang dilakukan Korpri terhadap kerja pegawai pemerintahan, diharapkan meningkatkan kualitas dan semangat kerja pegawai, sehingga menciptakan pelayanan yang baik terhadap masyarakat. 

"Jika pelayanan sudah baik, pemerintah yakin kesejahteraan rakyat juga semakin baik. Semua ini tidak lepas adanya dukungan dan peran serta Korpri yang mampu membina pegawai menjadi SDM berkualitas dan memiliki wawasan maju ke depan," jelasnya.

Adapun perjuangan yang saat ini bisa dirasakan masyarakat adalah bagaimana masyarakat bisa mendapat kebutuhan pokok yang stoknya selalu ada dan harganya terjangkau. Inilah yang diharapkan bisa didukung Korpri agar masyarakat bisa sejahtera. (jay/sul/humasprovkaltim)

Berita Terkait