Korpri Kaltim Siap Ikuti Pornas 2019

Ketua Badan Pembina Olahraga (Bapor) Korpri Kaltim H Zairin Zain

SAMARINDA - Atlet-atlet terseleksi dari aparatur sipil negara (ASN) Kaltim siap berlaga dan berkompetisi di ajang Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-15 Bangka Belitung Tahun 2019.

Diungkapkan Ketua Badan Pembina Olahraga (Bapor) Korpri Kaltim H Zairin Zain didampingi Kepala Sekretariat Bapor Korpri Joko Rukmono bahwa segera mengikuti rapat teknis di Bangka Belitung.

Menurut dia, rapat teknis terkait kepastian keikutsertaan daerah-daerah dalam ajang Pornas Korpri 2019, termasuk Korpri Kaltim.

"Kami akan hadiri rapat teknis Pornas Korpri di Bangka Belitung pada 20 - 22 Agustus ini," ujarnya.

Dijelaskannya, untuk pelaksanaan Pornas tahun ini akan digelar pada 9 - 19 November dan diikuti atlet PNS kementerian/lembaga dan provinsi seluruh Indonesia.

Dirinya sangat berharap atlet-atlet hasil seleksi Porprov Kaltim sudah mempersiapkan diri melalui latihan-latihan yang intensif dan terukur.

Rapat teknis juga dihadiri Wakil Ketua Bapor Korpri Kaltim H Agus Hari Kesuma dan Sekretaris Sofian Agus serta pengurus Bapor Korpri lainnya. (yans/her/humasprovkaltim)

Berita Terkait