Korpri Seleksi Lari Marathon 10 Km


SAMARINDA - Dalam rangka persiapan keikutsertaan atlet aparatur sipil negara (ASN) diajang Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) XV Tahun 2019 di Bangka Belitung.

Dewan Pengurus (DP) Korpri Kaltim melalui Badan Pembina Olahraga (Bapor) Korpri menyelenggarakan seleksi untuk cabang olahraga lari marathon 10 kilometer (Km) putra dan putri.

"Pada 16 September kami sudah layangkan surat ke setiap OPD/lembaga dan instansi Pemprov Kaltim. Juga Ketua DP Korpri kabupaten dan kota se Kaltim terkait seleksi lari marathon 10 Km," kata Sekretaris DP Korpri Kaltim HM Agus Hari Kesuma didampingi Kepala Sekretariat Bapor Korpri Joko Rukmono, Selasa (24/09/2019).

Seleksi lanjutnya, untuk putra dan putri yang akan dilaksanakan pada 4 Oktober dimulai sejak pukul 07.00 Wita di Stadion Madya Sempaja Samarinda.

Peserta seleksi ujarnya, terdiri para  CPNS dan PNS, khusus PNS yang pada 1 November 2019 belum pensiun.

Pendaftaran dimulai sejak dikeluarkannya surat ini sampai 31 September pukul 16.00 Wita. Surat yang dialamatkan ke Sekretariat DP Korpri Kaltim dan melalui email yos62003@gmail.com dan via WA 081350709599.

"Persyaratan pendaftaran potocopy KTP dan Kartu PNS. Saat seleksi semua peserta diharuskan memakai pakaian olahraga atau atlit lari marathon," ungkapnya.

Joko menambahkan segala biaya transportasi dan akomondasi untuk mengikuti kegiatan dibebankan kepada instansi dan daerah masing-masing.(yans/her/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation