Korpri Siap Gelar Pekan Olahraga ASN

Hj Meiliana saat memberikan keterangan pers kepada wartawan terkait penyelenggaraan Porprov Bapor Korpri 2018. (yuvita/humasprov kaltim)

SAMARINDA – Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (DP Korpri) Kaltim melalui Badan Pembina Olahraga (Bapor) Korpri siap menggelar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Korpri Tahun 2018.

Kesiapan perhelatan olahraga para aparatur sipil negara (ASN) itu disampaikan Pj Sekretaris Provinsi Kaltim yang juga Ketua DP Korpri Kaltim Dr Hj Meiliana pada konferensi pers di ruang rapat Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kaltim, Kamis (4/10).

Disebutkannya, tidak kurang tujuh cabang olahraga akan dipertandingkan dan diikuti sekitar 700 atlet dari Bapor Korpri kabupaten dan kota se-Kaltim, organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Kaltim serta instansi vertikal dan BUMN di Kaltim. “Porprov akan dibuka Pak Wagub (Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi) dan dihadiri para bupati dan walikota serta sekretaris kabupaten dan kota se-Kaltim,” katanya.

Pembukaan dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Kaltim pada Senin (8/10) diawali malam ramah tamah bagi peserta Porprov di Pendopo Lamin Etam pada Minggu (7/10) malam. Tujuh cabor yang dipertandingkan sebutnya, tenis lapangan dan tenis meja, futsal, bulu tangkis, catur, senam dan bola voli.

Perhelatan digelar selama enam hari (7-12 Oktober) dilaksanakan di Stadion dan GOR Madya Sempaja Samarinda, GOR Segiri Samarinda, Dispora dan Dinas PUPR Kaltim. “Penutupan dirangkai penyerahan bonus bagi atlet yang berprestasi pada Pornas Bapor Korpri dan olahraga eksebisi futsal oleh kepala OPD dengan menggunakan baju daster,” ungkapnya. (yans/sul/humasprov kaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation