Korpri Terus Perhatikan Kesejahteraan PNS


 

SAMARINDA - Sebagai wadah berhimpun pegawai negeri sipil (PNS), Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) harus hadir di tengah para aggotanya.

“Sebagai wadah yang menyatukan jiwa korps PNS, maka Dewan Pengurus Korpri Kaltim terus memberikan perhatian khusus kepada PNS, agar integritas dan kerja mereka semakin maksimal. Selanjutnya kesejahteraan pegawai pun harus menjadi perhatian Korpri," kata Sekprov Kaltim Dr H Rusmadi yang juga Ketua Dewan Pengurus Korpri Kaltim di Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (16/11).

Perhatian khusus yang kini menjadi target utama Dewan Pengurus Korpri Kaltim, yaitu melaksanakan program perumahan bagi PNS di lingkungan Pemprov Kaltim.  Perumahan ini penting bagi pegawai, sebab jangan sampai masih ada Anggota Korpri yang ternyata tidak memiliki rumah pribadi dan harus menyewa.

Menurut Rusmadi, program ini juga harus dilaksanakan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten/Kota. 

“Kami berharap jangan sampai PNS yang tugasnya sebagai abdi Negara yang berupaya mendorong masyarakat hidup sehat dan sejahtera ternyata tidak mendapatkan kesejahteraan yang layak, khususnya tempat tinggal,” jelasnya. (jay/sul/humasprov)

Berita Terkait
Government Public Relation