KORPRI Unit Setdaprov Kaltim Bagi THR
SAMARINDA-Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Unit Setdaprov Kaltim memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada 600 orang anggota Pegawai  yang tersebar di 11 Biro lingkungan Setdaprov Kaltim sebesar satu juta rupiah per orang..
"Dana Tunjangan Hari Raya (THR)  tersebut dari hasil usaha kredit motor  para pegawai dan nilainya sama pada tahun-tahun sebelumnya. Sedangkan mekanisme penyerahannya  langsung kepada yang bersangkutan dilingkungan kerja masing-masing," kata ketua Korps Pegawai Republik Indonesia unit Setdaprov Kaltim H Ibnu Nirwani melalui Kepala Sekretariat Korpri Kaltim La Juni, diruang kerjanya, Senin (29/7).
Selain itu juga anggota Korpri Setdaprov Kaltim yang mengabdi di kantor Penghubung Jakarta, maupun perwakilan wilayah Utara (Tarakan) dan wilayah Selatan (Balikpapan) juga mendapat THR nilai juga sama.
Diharapkan, seluruh pegawai  mensyukuri  dengan pemberian THR ini  dan dapat menggunakan sebaik mungkin untuk merayakan lebaran bersama keluarganya.
Pada kesempatan itu, Pengurus Korpri Kaltim juga mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1434 H kepada seluruh anggota dan  Mohon Maaf lahir dan Bathin.,. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan taufik dan hidayahnya kepada kita semua.Amin.(sar/hmsprov).
 
 
Berita Terkait
Government Public Relation