Korpri Unit Setprov Kaltim Gelar Majelis Ilmu

dok.humaskaltim

SAMARINDA - Kegiatan rutin ceramah agama minggu ke empat setiap bulan dilaksanakan di ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Jumat (27/12). 

Mewakili Gubernur Kaltim, Asisten Administrasi Umum HS Fathul Halim , dalam sambutannya menyampaiakan permohonan maaf Gubernur, Wakil Gubernur dan Plt Sekda tidak bisa menghadiri kegiatan ini.

Selain itu, Fathul mengingatkan pengurus Korpri , Biro Umum dan Biro Kesejahteraan Rakyat agar kembali tertib penggunaan  ruangan ini. "Pada minggu ke empat setiap bulan kita sepakati menjadi kegiatan ini. Majelis ini penting sebagai majelis ilmu agama," ungkapnya.

Berkenaan dengan undangan kehadiran bagi pegawai/karyawan OPD. Kembali Fathul mengingatkan ternyata banyak sekali OPD yang belum hadir mengikuti kegiatan ini. 

"Terimakasih instansi vertikal dapat menghadiri kegiatan ini. Kita akan tata betul tahun depan untuk ruangan dan kehadiran," ujarnya.

Diakhir sambutannya, Fathul mengajak jemaah pengajian bersama berdoa. "Semoga Allah melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua," ucapnya.

Pengajian akhir bulan kali ini menghadirkan penceramah pimpinan Majelis Taklim Al Anwarulbahiyyah Gang Pusaka Karang Paci  Lok Bahu Samarinda Ustadz Ahmad Zaini yang menyampaian tentang berbagi sedekah.(ayu/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation