KRI Kudungga Tempat Pleno Raker Kehumasan 2019

KRI Kudungga Tempat Pleno Raker Kehumasan 2019 (syaiful/humasprovkaltim)

SANGATTA - Setelah menjalani Diskusi Panel di Ruang Serbaguna Kantor Bupati Kutai Timur, peserta Rapat Kerja (Raker) Kehumasan se Kaltim 2019 melanjutkan agenda rapat pleno di kapal perang Republik Indonesia (KRI) Kudungga, di Kabupaten Kutai Timur, Selasa (9/7/2019).

Peserta Raker yang mengikuti rapat pleno merupakan peserta dari Bagian Kehumasan Pemprov Kaltim dan kabupaten/kota se Kaltim.

Rapat pleno dipimpin Plt Kabag Kehumasan Biro Humas Setprov Kaltim Andik Riyanto didampingi Kabag Kehumasan Kutai Timur Imam Sujono Lutfi. Rapat Pleno dibagi tiga Subbagian, yaitu Subbagian Kelembagaan, Data dan Informasi serta Publikasi.

"Pleno ini bertujuan untuk memastikan atau memutuskan tuan rumah Rapat Kehumasan se Kaltim tahun selanjutnya. Apalagi tahun depan, Biro Humas Setprov Kaltim merencanakan Raker Kehumasan digabung dengan Raker Bidang Keprotokolan serta Kerja Sama," kata Andik Riyanto mewakili Plt Kepala Biro Humas Setprov Kaltim Hj Riawati ketika memimpin Rapat Pleno.

Selain itu, rapat pleno ini diharapkan menyatukan persepsi dan masukkan yang akan menjadi program bersama di Bagian Kehumasan.

Tampak hadir mendampingi Andik Riyanto, Kasubbag Publikasi Inni Indarpuri, Plt Kasubbag Data dan Informasi H Hadri dan Kasubbag Tata Usaha Biro Humas Setprov Kaltim Astuti Darma.

Tampak ketika di Kapal KRI Kudungga peserta raker menikmati perjalanan di tengah laut Kutai Timur sambil berselfiria berlatar laut biru luas.

Usulan rapat pleno di Kapal Kudungga dari Bupati Kutai Timur H Ismunandar. Dengan tujuan agar peserta juga mengetahui suasana di kapal. Sekaligus jadi catatan potensi obyek wisata kabupaten penghasil batubara terbesar Benua Etam bagi Kabupaten/Kota se Kaltim. Kapal KRI Kudungga mulai berlayar dari Pelabuhan Marsine. (jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation