Kunjungan Kehormatan SKK Migas

Wagub Hadi Mulyadi saat menerima Kunjungan Kehormatan Kepala Perwakilan SKK Migas Kalsul, Syaifudin dan unsur KKKS. (yuvita/humasprovkaltim)

Dua Pantun dan Jangan Lupakan Kami

Burung elang terbang ke angkasa

Turun ke tebing mencari mangsa

Kalau ingin Indonesia sejahtera

Mari bekerja dan berdoa

Beli sirih di Muara Pemedas

Kupas kentang di tepi dermaga

Terima kasih kepada SKK Migas

Telah datang ke Samarinda

Dua pantun ini menjadi mukadimah sambutan Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim H Hadi Mulyadi ketika menerima Kunjungan Kehormatan Perwakilan SKK Migas Kalimantan dan Sulawesi (Kalsul) serta Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Wilayah Kaltim dipimpin Kepala SKK Migas Kalsul Syaifudin di Ruang Tepian 1 Kantor Gubernur Kaltim, Jumat (8/2/2019).

Hadi mengatakan pertemuan ini diharapkan dapat meningkatkan silaturrahmi antara Pemprov Kaltim bersama jajaran SKK Migas dan KKKS di Kaltim. "Sebagai wakil masyarakat di daerah, kami berharap  masyarakat bisa mendapatkan hak mereka dari hasil sumber daya alam yang tersedia di sini. Terutama dari pengelolaan sumber daya energi," kata Hadi Mulyadi.

Dia melanjutkan hasil sumber daya energi Kaltim sudah banyak dimanfaatkan baik berupa batu bara maupun minyak dan gas. Karena itulah, Hadi berpesan agar pemanfaatan dan pengelolaan sumber daya energy tersebut tidak mengabaikan rakyat Kaltim.

WAGUB-AUDENSI-BP-MIGAS-4

"Kita ikhlas SDA diambil. Kemudian disetor ke pusat. Tapi, ingat jangan rakyat Kaltim dilupakan. Yang kembali ke Kaltim jangan sedikit," tegas Hadi.

Tampak hadir mendampingi Wagub Hadi Mulyadi, Asisten Bidang Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Setprov Kaltim H Ichwansyah, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kaltim Riza Indra Riadi, Kepala Biro Ekonomi Setprov Kaltim H Nazrin, Kepala Biro Infrastruktur dan SDA Setprov Kaltim Hj Lisa Hasliana dan perwakilan Perangkat Daerah terkait di lingkungan Pemprov Kaltim. (jay/sul/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation