Kunjungi Biro Humas, Humas Bontang Siap Gelar Rakor Kehumasan, Protokol dan Kerjasama se Kaltim 2020

Kunjungi Biro Humas, Humas Bontang Siap Gelar Rakor Kehumasan, Protokol dan Kerjasama se Kaltim 2020 (rian/humasprovkaltim)

Kepala Biro Humas Setprov Kaltim HM Syafranuddin menerima kunjungan Kabag Humas Pemkot Bontang H Suryanto, di Ruang Rapat Biro Humas Setprov Kaltim, Kantor Gubernur Kaltim, Kamis (24/10/2019).

Syafranuddin yang akrab disapa Ivan, mengaku senang atas kunjungan Kabag Humas Pemkot Bontang Suryanto dan Kasubbag Protokol M Deddy Arianto ke Biro Humas. Diharapkan kerja sama antara kedua instansi ini terjalin semakin baik dan program yang dilaksanakan berjalan lancar.

Selain itu, Biro Humas Kaltim mengaku senang Humas Bontang bersedia menjadi tuan rumah Rapat Koordinasi (Rakor) Kehumasan, Protokol dan Kerjasama se Kaltim 2020.

"Kami senang dan bersyukur adanya keputusan pihak kawan-kawan Humas Pemkot Bontang bersedia menjadi penyelenggara Rakor. Diharapkan, momentum ini dapat menyatukan semangat kinerja Bagian Kehumasan, Protokol dan Kerjasama se Kaltim dalam mendukung program kerja pemerintah daerah," kata Ivan didampingi Kabag Kehumasan Andik Riyanto.

Karena itu, Biro Humas Kaltim meminta agar Humas Bontang bisa mempersiapkan penyelenggaraan tersebut pada 2020 nanti.

Artinya, sarana maupun prasarana serta akomodasi ketika penyelenggaraan nanti bisa disiapkan sejak dini. Sehingga penyelenggaraan Rakor berlangsung sukses.

"Kami yakin Bontang bisa menjadi tuan rumah yang baik. Karena, Rakor seperti ini biasa dilaksanakan di Kota Bontang. Karena itu, momentum kebersamaan ini dapat menyatukan komitmen humas, protokol dan kerjasama dalam satu organisasi yang kuat," jelasnya.

Sementara Kabag Humas Pemkot Bontang Suryanto mengungkapkan kesiapan tersebut. Karenanya, segera Humas Bontang berkoordinasi dengan berbagai pihak, termasuk Sekda Bontang. Sehingga penyelenggaraannya berlangsung sukses.

Hadir Kasubbag Publikasi Inni Indarpuri, Kasubbag Tata Usaha Astuti Darma, Kasubbag Internal dan Eksternal Hj Murni, Kasubbag Data dan Informasi M Huseni Labib dan Kasubbag Tamu Wildan Taufik.(jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait