Kunjungi Seychelles, Presiden Danny Tawari Gubernur Isran, Bentuk Pemuda Pariwisata Anti Narkoba

Gubernur Kaltim Kunker Seychelles (Ist)

VICTORIA - Presiden Republik Seychelles Danny Faure meminta bantuan Gubernur Isran Noor membangun pusat pelatihan bagi pemuda yang siap menjadi tenaga kepariwisataan kelas dunia.

Sekaligus memiliki kemampuan mencegah beredarnya/penyelundupan narkoba yang biasanya meningkat secara garis lurus dengan peningkatan jumlah wisatawan.

Permintaan presiden Seycheles ini didasari pada keberhasilan Indonesia dalam menanggulangi penyelundupan dan penanganan masalah Narkoba cukup tinggi.

Sebab Indonesia dikenal sebagai negara dengan jumlah penduduk, jumlah pulau dan jumlah perbatasan yang sangat banyak. Pada dasarnya ditegaskan Danny, Seycheles siap menjadi  partner dan membantu Kaltim dalam membangun sekaligus mempromosikan Maratua sebagai destinasi wisata berkualitas Dunia.

Whats-App-Image-2019-03-18-at-22-07-54

Pertemuan diakhiri dengan saling tukar cinderamata antara Presiden Danny Faure dengan Gubernur Isran Noor.

Disaksikan Ketua DPRD HM Syahrun, Bupati Berau H Muhharam, Plt. Sekda Kaltim Dr Hj Meiliana dan Tenaga Ahli Gubernur Bidang Percepatan Kesehatan dan Kerjasama BPJS Tri Murti Rahayu serta Ketua TP PKK Kaltim Hj Norbaiti Isran Noor dan beberapa pimpinan OPD di lingkup Pemprov Kaltim. (yans/her/fat/humasprovkaltim)

Berita Terkait