Kunjungi Warga Tionghoa, Momentum Imlek Tingkatkan Persaudaraan

Hadi Mulyadi dalam perayaan Imlek. (rian/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Momentum Tahun Imlek 2570 diharapkan dapat meningkatkan tali persaudaraan warga Kaltim dengan warga Tionghoa. Wakil Gubernur (Wagub) H Hadi Mulyadi mengatakan momentum ini diharapkan persaudaraan antaretnis tetap terjaga dengan baik.

"Melalui momentum ini, mari tingkatkan persaudaraan. Baik antaragama, etnis maupun suku dan ras di daerah ini. Terkhusus dengan warga Tionghoa, sehingga kita semua bisa bersama-sama menjaga daerah ini semakin baik," kata Hadi Mulyadi didampingi istri Hj Erni Makmur ketika mengunjungi warga Tionghoa, di Buddhis Centre Samarinda, Selasa (5/2/2019).

Hadi juga berpesan momentum ini juga diharapkan dapat menumbuhkan semangat menjaga kedamaian daerah. Terutama menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Pilpres dan Pileg 2019. Karena itu, apapun agama, suku, etnis dan ras yang hidup rukun, Hadi menegaskan, warga Kaltim tetap bersaudara. "Apalagi Kaltim baru menerima penghargaan Harmoni Award. Sebagai bukti warga Kaltim rukun dan sangat menjunjung tinggi persaudaraan dan menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia. Sukses untuk warga Kaltim," serunya. (jay/sul/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation