Lagu RINDU Jadi Pembuka Lomba Nyanyi

Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kaltim Dr Hj Meiliana saat membuka Lomba Nyanyi Pop dan Dangdut

SAMARINDA - Lagu Rindu yang dibawakan Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kaltim Dr Hj Meiliana menjadi pembuka Lomba Nyanyi Pop dan Dangdut yang diselenggarakan  Korpri Unit Setdaprov Kaltim kerjasama IPHI Kaltim.

Gubernur Kaltim H Isran Noor  saat membuka lomba mengharapkan kegiatan selain memperingati dan memeriahkan HUT ke 74 Tahun  Kemerdekaan RI. Juga, mempererat silaturahmi antar peserta maupun karyawan/karyawati di lingkup Pemprov Kaltim.

"Lomba nyanyi ini bisa memunculkan talenta-talenta, khususnya kemampuan tarik suara para pegawai, sehingga bisa ikut berkopetensi pada jenjang yang lebih tinggi dan mengharumkan nama daerah," pesan Isran Noor, dihadapan peserta lomba  dan undangan yang hadir.

Sementara Hj Meiliana mengatakan lomba yang digelar di Halaman Kantor Gubernur  Kaltim, Rabu (11/09/2019) dikuti 39 peserta dari biro, dinas dan instansi dilingkup Pemprov Kaltim.

"Kegitan ini merupakan kerjasama kami dengan Korpri Sub Unit Setdaprov Kaltim dalam rangka memeriahkan HUT ke 74 tahun Kemerdekaan RI Tahun 2019," kata Meiliana.(mar/her/yans/humasprov kaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation