Lantik 103 Pejabat Esselon. Gubernur Minta Laksanakan Amanah Penuh Tanggungjawab

Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor (seno/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Gubernur Kaltim Dr H Isran melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan 103 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Kaltim yang menempati posisi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, di Pendopo Odah Etam, Selasa (01/10/2019). 

Gubernur Isran Noor mengingatkan jabatan adalah amanah. Untuk itu, kepercayaan yang diberikan harus dipertanggungjawabkan.

"Saudara-saudara punya tugas yang berat. Posisi yang dijabat merupakan ujian baru. Laksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab sesuai dengan slogan kita yaitu Berani untuk Kalimantan Timur Berdaulat," harap Isran.

Dari 103 ASN yang dilantik terdiri enam Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, yakni Encek Ahmad Rafidin Rizal menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Sri Wahyuni (Kepala Dinas Pariwisata), Muhammad Agus Hari Kesuma (Kepala Dinas Sosial), Anwar Sanusi (Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan), Deni Sutrisno (Biro Pemerintahan) dan M Syafranuddin (Biro Humas). Selanjutnya 29 Pejabat Administrator dan 68 Pejabat Pengawas. 

Tampak hadir, Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi, Forkopimda Kaltim, Plt Sekprov Kaltim HM Sa'bani, Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Jauhar Efendi, Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Abu Helmi serta pimpinan perangkat daerah lingkup Pemprov Kaltim. (her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation