Kalimantan Timur
Lantik Pimpinan Basnaz Kaltim, Wagub Hadi Sebut Potensi Zakat Luar Biasa

Foto: syaiful/humaskaltim

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi melantik Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Kalimantan Timur periode 2021-2026 dan Dewan Pengawas Baznas Provinsi Kalimantan Timur di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (10/3/2021).

 

Baznas Provinsi Kaltim periode 2021-2026 diketuai H Ahmad Nabhan didampingi para wakil ketua terdiri Miswan Thahadi, H Abdurrahman, Faridhatul Islam dan Ahmad Suparno.

 

Sementara Dewan Pengawas Baznas Provinsi Kaltim diketuai Dr HM Jauhar Efendi beranggotakan H Elto, Muhammad Kurniawan dan H Muslim Gunawan.

 

Wagub Hadi Mulyadi atas nama pemerintah dan masyarakat Kalimantan Timur sangat berharap Baznas bekerja maksimal mengumpulkan dan menyalurkan zakat para muzakki.

 

"Kaltim ini selain daerah kaya sumber daya alam, juga banyak orang kayanya. Berarti potensi zakat kita luar biasa yang harus digali Baznas secara optimal," kata Hadi Mulyadi.

 

Termasuk upaya Baznas dalam menggali potensi zakat perusahaan-perusahaan besar beroperasi di Benua Etam agar bisa dipungut sebesar-besarnya untuk kepentingan masyarakat.

 

"Semoga amanah ini bisa dilaksanakan sebaik-baiknya demi kemaslahatan masyarakat Kaltim," harap orang nomor dua di Benua Etam ini.(yans/sdn/sul/humasprov kaltim)

Berita Terkait