Lanud Dhomber Gelar Festival Musik se Kalimantan

dok.humasprovkaltim

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi menerima audiensi TNI Angkatan Udara dalam hal ini Pangkalan Udara Dhomber Balikpapan dan Komunitas Musik Balikpapan (KMB), di ruang rapat Wakil Gubernur lantai 2 Kantor Gubernur Kaltim, Kamis (30/01/2020).

Audiensi ini dalam rangka akan digelarnya "The Borneo Airforce Music Mission 2020" se Kalimantan. Kegiatan kerjasama Pangkalan TNI Angkatan Udara "Dhomber" Balikpapan dengan KMB pada 17-19 April 2020 di Lapangan Bima Sakti Lanud Dhomber, Balikpapan. 

Kepala Dinas Personil (Kadispers) Lanud Dhomber Balikpapan Mayor Adm Yogie Azhar Koto menjelaskan latar belakang diselenggarakan festival musik sebagai wadah bagi generasi muda se Kalimantan untuk unjuk kemampuan bermusik sekaligus berekspresi. 

"Ini bagian dari tanggung jawab kita untuk bersama membangun dan menciptakan peluang bagi generasi muda menempa diri dan mengasah kreatifitas sebagai wujud nyata terciptanya sumber daya manusia unggul menuju Indonesia Maju," jelasnya. 

Wagub Hadi Mulyadi mengapresiasi festival musik se Kalimantan yang diinisiasi Lanud Dhomber dan Komunitas Musik Balikpapan. Menurut Hadi, kegiatan ini menjadi wadah bagi generasi muda untuk melakukan sesuatu yang positif. 

"Saya sangat mendukung kegiatan ini karena dapat menumbuhkan jiwa bermusik generasi muda kita dan berdampak positif bagi penggiat musik di Kalimantan Timur," ucap Hadi. (eno/her/yans/humasprovkaltim).

Berita Terkait
Government Public Relation