Lepas Panitia Provinsi Peda KTNA 2019, Ibrahim : Jangan Sampai Peserta Bingung


SAMARINDA - Kepala Dinas Pangan Tanaman Pangan dan Hortikultura Kaltim yang juga Ketua Panitia Pekan Daerah (Peda) X Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Tahun 2019 H Ibrahim secara resmi melepas Panitia Provinsi Peda X KTNA 2019 di UPTD Bapeltan Sempaja Samarinda, Selasa (16/7/2019).

Hadir Sekretaris Jenderal (Sekjen) KTNA Nasional HM Yadi Sofyan Noor dan Ketua Umum KTNA Kaltim Wisdianto serta Ketua KTNA Kota Samarinda Samsul Huda.

Kontingen panitia provinsi bergerak pada pukul 07.00 Wite menuju Kabupaten Berau, tepatnya Desa Labanan Jaya dan Labanan Makmur Kematan Teluk Bayur pusat kegiatan Peda tahun ini (20-25 Juli). "Persiapkan acara dan segala sesuatunya sebaik-baiknya. Jangan sampai ada peserta dari kabupaten dan kota kebingungan," harap Ibrahim.

Menurut Ibrahim, kunci sukses pelaksanaan acara adalah kekompakkan dan saling bekerjasama serta terus berkoordinasi dan berkomunikasi. "Sebagai panitia utamakan kebutuhan peserta. Terus berkoordinasi dengan panitia daerah (Berau)," ujar Ibrahim.

Direncanakan kontingen Panitia Provinsi Peda X KTNA akan tiba di Berau sekitar pukul 19.00 Wita. Sebab menempuh perjalanan darat selama 12 jam. Ibrahim mengingatkan rombongan panitia agar berhati-hati selama diperjalanan. "Jangan memaksakan diri. Istirahat dan solat. Semoga selamat sampai tujuan," doanya sambil menyalami satu persatu Pantia Provinsi Peda KTNA.(yans/her/humasprovkaltim)

Berita Terkait