Kalimantan Timur
Luisa-Yana dari Isran-Hadi

Foto:arief/humaskaltim

"Kuberi nama Luisa," ucap Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor sesaat sebelum memerah susu dari seekor sapi perah bernama Lisa di Peternakan Sapi Terpadu (Pesat) Desa Swarga Bara Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, Kamis (24/6/2021). 

 

"Yana," sahut Wakil Gubernur Hadi Mulyadi yang juga didaulat memberikan nama.

 

Tidak ketinggalan Ketua TP PKK Kaltim Hj Norbaiti Isran Noor yang turut memberikan nama kepada seekor sapi, dengan panggilan "Lesti Kejora". 

 

Setelah memerah susu sapi yang juga turut dilakukan Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman beserta istri dan Wakil Bupati Kasmidi Bulang beserta istri, Gubernur bersama Wagub mengunjungi pabrik pengolahan susu sapi perah di lokasi Pesat. Selain melihat langsung proses pengolahan susu sapi perah, duet pemimpin Kaltim yang dikenal dengan sebutan Isran-Hadi ini mencicipi susu murni dan susu hasil olahan dari sapi perah. 

 

"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk minum susu sapi murni setiap hari agar tubuh sehat dan kuat. Apalagi masyarakat Sangatta sudah bisa membeli produk olahan susu sapi ini karena sudah dijual dengan kemasan yang bagus dan harga terjangkau," ajak Isran Noor. (her/yans/sul/humasprovkaltim)

Berita Terkait