Malam di Budhist Center, Subuh Tausyiah

Dok.humaskaltim

SAMARINDA - Tak kenal lelah melayani masyarakat Benua Etam, Provinsi Kaltim. Itulah sikap yang ditunjukkan Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi, khususnya di Kota Tepian Samarinda. 

Dimana, Sabtu (15/2/2020) malam menghadiri Cap Go Meh di Budhist Center, Minggu (16/2/2020) subuh, Wagub Hadi kembali hadiri undangan mengisi tausyiah di Masjid As Salam Komplek Perumahan Bumi Sempaja Samarinda.

"Untuk melayani masyarakat. Jika memang kondisi sehat, saya usahakan hadir. Tadi malam saya di Budhist Center. Subuh ini hadir disini," ucap Hadi Mulyadi.

Dalam kesempatan tersebut, Hadi mengajak seluruh jamaah Masjid As Salam terus semangat beribadah kepada Allah SWT. Termasuk mendidik anak dengan baik.

Hadi berpesan wajib bagi siapa saja mendidik dan merawat anak dengan pendidikan yang baik. Sebab, siapa saja umat muslim yang memiliki ilmu agamanya lebih baik, maka derajatnya lebih tinggi dari mereka yang tidak memiliki pengetahuan agama.

"Semoga kita bisa mengajarkan anak-anak kita ilmu agama yang baik. Termasuk mengenal Rasulullah, Muhammad SAW. Rajin salat dan melaksanakan ibadah sunnah lainnya," harapnya.

Setelah mengisi tausyiah Wagub Hadi Mulyadi menerima aspirasi Pengurus Masjid Assalam.(jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait