Malam Nisfu Sya'ban, Doa Bersama untuk Kaltim Damai

Gubernur Awang Faroek Ishak pada malam Nisfu Sya'ban. (norjaya/humasprov)

 

SAMARINDA - Momentum Nisfu Sya'ban diharapkan dapat menjadi kekuatan bersama masyarakat Kaltim, agar berdoa untuk kondusifitas daerah yang semakin baik. Melalui Nisfu Sya'ban diharapkan kedekatan umat muslim dengan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa semakin tinggi, dengan cara menjalankan perintahNya dan menjauhi segala laranganNya.

 

Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak ketika malam Nisfu Sya'ban bersama masyarakat yang juga dihadiri Pj Sekprov Kaltim Dr Hj Meiliana dan Kepala OPD di lingkungan Pemprov Kaltim serta Ketua MUI Kaltim KH Hamri Has mengatakan, semoga dengan melaksanakan shalat dan zikir bersama pada malam Nisfu Sya'ban dapat memberikan semangat, kebersamaan dan meningkatkan silaturrahim antarsesama menjelang memasuki Bulan Suci Ramadhan. "Mari kita berdoa bersama agar Kaltim semakin kondusif. Apa yang dicita-citakan bersama terwujud," kata Awang Faroek Ishak di Rumah Pribadi di Jalan Barito, Senin (30/4) malam.

 

Awang berharap dengan doa bersama, program pembangunan Kaltim berjalan lancar tanpa kendala berarti. Apalagi, pemerintah menargetkan penyelesaian beberapa pembangunan infrastruktur bisa tuntas tahun ini. "Semoga rakyat Kaltim semakin sejahtera, para pemimpin selalu sehat dan amanah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab diberikan," jelasnya.

 

Awang mengajak seluruh umat muslim di Kaltim bergembira menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan. Sehingga semua rakyat Kaltim bisa bersama-sama bertemu bulan yang penuh rahmat dan penuh ampunan. (jay/sul/humasprov)

Berita Terkait