Malam Perpisahan, Berau Juara Stan Terbaik


LABANAN - Di malam terakhir ajang Festival Kesenian Daerah dilangsungkan dan dirangkai pengumuman hasil penilaian terhadap stan pameran terbaik.

Dimana, ajang Pekan Daerah X Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kaltim 2019 telah digelar pameran produk unggul dan hasil kerajian serta produk UMKM masing-masing kabupaten dan kota di stand pameran.

Pada even ini, ungkap Koordinator Pameran dan Promosi Pembangunan Pertanian (KTNA Expo) H Anwar, masing-masing kabupaten dan kota peserta Peda KTNA mengisi stan pameran dan promosi.

Selain itu, panitia penyelenggara Peda melalui panitia lomba stan melakukan penilaian terhadap stan pameran terbaik. Dan menetapkan stan terbaik diperoleh Kabupaten Berau, Samarinda dan Kutai Kartanegara masing-masing terbaik pertama, kedua dan ketiga.

Sementara Harapan I, II dan III diraih Balikpapan, Kutai Timur (Kutim) dan Penajam Paser Utara (PPU). Koorninator lomba stanJalaludin Romi, lomba stan meliputi menilai stan pameran untuk pelayanan informasi, keserasian dalam penyajian komoditi, dekorasi, kerapian dan kebersihan.

"Lomba stan ini diikuti seluruh peserta pameran dan promosi. Tujuannya untuk meningkatkan daya inovasi dan kreatifitas dalam menyampaikan informasi melalui peragaan dalam bentuk visualisasi (peragaan produk dan jasa," ujar Romi usai penyerahan penghargaan stan terbaik di Panggung Utama Peda KTNA Kampung Labanan Makmur, Rabu malam (24/7/2019).

Berkenan menyerahkan penghargaan Kepala Dinas Pangan Tanaman Pangan Hortikultura H Ibrahim yang juga Ketua Panitia Peda X KTNA Kaltim 2019. Hadir mendampingi Ketua KTNA Kaltim Wisdianto.(yans/her/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation