Kalimantan Timur
Manajemen AWS Sowan ke Wagub

Foto:kyky/humaskaltim

SAMARINDA - Manajemen RSUD Abdul Wahab Sjahranie (AWS) Samarinda dipimpin Direktur dr David Hariadi Masjhoer didampingi Wadir Penunjang drg Agung Dwi dan Wadir Pelayanan dr Nurliana bersilaturrahmi ke Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim H Hadi Mulyadi di Rumah Jabatan Wagub, Jalan Milono Samarinda, Rabu (28/4/2021).

 

"Terima kasih atas kunjungannya. Saya berharap AWS selalu memberikan pelayanan, yaitu melayani dengan hati dan penuh keikhlasan," kata Hadi Mulyadi.

 

Hadi berpesan, meski adanya pimpinan baru di manajemen AWS, diharapkan sinergitas antara pegawai, perawat, dokter maupun staf lainnya dapat semakin solid.

 

Utamakan pelayanan yang baik bagi masyarakat yang betul-betul membutuhkan, bukan harus melihat kondisi latar belakang maupun administrasi.

 

"Semoga selalu semangat. Apalagi, AWS juga sebagai rumah sakit rujukan dan penampung pasien Covid-19," pesan Wagub. 

 

Direktur RSUD AWS dr David Hariadi Masjhoer berharap adanya silaturrahmi ini dapat memotivasi Wadir yang baru menjabat, sehingga bisa memberikan motivasi bagi pegawai lainnya. "Rencana kami juga akan bersilaturrahmi dengan Gubernur," ucapnya.

 

David juga menjelaskan, saat ini penanganan Covid-19 terus jalan dan statusnya mulai turun. Hanya saja, David berpesan masyarakat tetap waspada sampai sesudah lebaran. "Karena saat libur lebaran, mobilitas dan kegiatan kumpul masyarakat pasti meningkat," jelasnya.(jay/sul/humasprov kaltim)

Berita Terkait