Kalimantan Timur
Masih Top di Singapura

Mediacorp TV Chanel News Asia (CNA) Singapore ( Ariel/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Di Singapura, berita tentang rencana pemindahan ibu kota negara Indonesia ternyata masih tetap menarik. Buktinya,  Mediacorp TV Chanel News Asia (CNA) Singapore masih berhasrat ke Kaltim meski pengumuman pemindahan ibu kota negara sudah lewat tiga bulan yang lalu. 

“Saya rencana ke sini sejak awal tahun tadi (sebelum diumumkan Presiden Joko Widodo). Sudah lama proposal disetujui. Tapi selalu saja ada kejadian lain yang menunda saya bisa datang ke sini. Hari ini saya sangat senang, karena bisa langsung bertemu dan melakukan wawancara dengan Pak Gubernur. Ternyata beliau suka melucu,” aku Ikhwan Adrian Rivai, Senior Producer Current Affairs News Group Mediacorp Singapore yang keturunan Selandia Baru dan Sabah, Malaysia itu, Selasa (3/12/2019). 

Menurutnya berita dari Indonesia, khususnya terkait rencana pemindahan ibu kota negara masih sangat penting. “Berita ini very important bagi kami. Tidak boleh dicancel,” tandasnya.

Bagi Mediacorp, perusahaan media yang berada di bawah Pemerintah Singapura, ada empat negara yang menjadi perhatian utama dalam kebijakan publikasi mereka. Yakni Indonesia, Malaysia, China dan India.(sul/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait