Masyarakat Diminta Sukseskan PGK II

Dayang Donna Faroek bersama Kadispora Kaltim Syirajuddin. (yuvita/humasprov)

 

SAMARINDA - Piala Gubernur Kaltim (PGK) II kini sudah memasuki laga semifinal yang mempertemukan tim-tim berkelas di Indonesia, yakni Persebaya Surabaya akan menghadapi tetangga dekatnya Arema FC. Kemudian PBFC akan menantang Sriwijaya FC. Semifinal dilaksanakan di Stadion Utama Palaran Samarinda, Jumat (2/3). Sedangkan partai final dilaksanakan pada, Minggu 4 Maret 2018 di stadion yang sama. "Karena pertandingan sudah masuk babak semifinal dan final, diharapkan masyarakat maupun pencinta sepakbola turut menyukseskan even ini. Dengan cara bersama-sama menyaksikan pertandingan di Stadion Utama Palaran Samarinda," kata Kadispora Kaltim Syirajuddin didampingi Ketua Pelaksana PGK II Dayang Donna Faroek, Kamis (1/3).

 

Laga semifinal dipastikan berlangsung seru, karena pertandingan akan mempertemukan tim satu provinsi dan dua pulau saling perang. Di mana Arema FC akan menghadapi tim satu provinsi Jawa Timur, Persebaya Surabaya. Sedangkan semifinal lainnya tak kalah seru, karena mempertemukan tim dari dua pulau besar di Indonesia, yaitu PBFC dan Sriwijaya FC. "Gubernur dipastikan hadir di dua laga tersebut, termasuk laga final. Karena itu, kami berharap masyarakat Kaltim khususnya Samarinda bisa bersama-sama menyaksikan pertandingan ini," jelasnya.

 

Ketua Pelaksana PGK II Dayang Donna Faroek memastikan empat tim sepakat untuk melakoni laga nanti dan siap menyukseskan serta sportif dalam pertandingan tersebut. "Kami meminta agar masyarakat turut menyukseskan PGK II dengan bersama-sama menyaksikan pertandingan di Lapangan Stadion Utama Palaran, baik laga semifinal dan final 4 Maret 2018," jelasnya. (jay/sul/humasprov)

Berita Terkait