Masyarakat Kaltim Apresiasi Timnas

 

Gubernur Nobar Laga Final Leg 2 AFF 2016 di Pendopo Lamin Etam

SAMARINDA - Kesuksesan timnas Indonesia mengalahkan timnas Thailand dengan skor 2-1 pada leg pertama final AFF 2016 di Stadion Pakansari Bogor, Rabu (14/12) memberikan semangat baru bagi masyarakat Indonesia tak terkecuali masyarakat Kaltim.

Selanjutnya, untuk mendukung dan memberikan semangat kepada Tim Garuda yang akan berjuang pada leg kedua, Sabtu malam (17/12), Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak mengajak jajaran Pemprov Kaltim maupun masyarakat serta media untuk melakukan nonton bareng (nobar) di Pendopo Lamin Etam Samarinda.

"Saya ajak masyarakat untuk bersama-sama menyaksikan laga kedua final AFF 2016 yang akan berlangsung di Stadion Rajamangala Bangkok. Kita akan nobar melalui layar lebar di Pendopo Lamin Etam," kata Gubernur Awang Faroek Ishak di Kantor Gubernur Kaltim, Jumat (15/12).

Awang mengatakan, nobar ini adalah bentuk apresiasi masyarakat Kaltim untuk mendukung timnas Indonesia pada leg kedua final AFF 2016. Semoga dengan menyaksikan laga tersebut, masyarakat dapat mendoakan secara bersama agar Indonesia dapat mengukir sejarah.

"Kita sambil makan singkong dan pisang goreng. Semoga timnas kembali memenangkan pertandingan. Prediksi saya timnas kita menang lagi 1-2," yakin gubernur. (jay/sul/ri/humasprov)

Berita Terkait